Kamis, 15 April 2010

Warga Jakarta Menangkan Tiket Nonton Piala Dunia

Jakarta (ANTARA) - Dua warga Jakarta, Nares dan Hendry Mardjuki, memenangkan tiket menonton Piala Dunia FIFA 2010 yang akan berlangsung di Afrika Selatan pada 11 Juni sampai 11 Juli 2010.

Siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis, menyebutkan, dua remaja asal Jakarta itu mendapat tiket sebagai hadiah promo "di balik Tutup kemasan Coca Cola" yang diselenggarakan oleh perusahaan minuman ringan tersebut dalam rangka menyambut Piala Dunia 2010.

Dalam promo tersebut, Coca Cola memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan hadiah utama berupa 20 paket nonton langsung Piala Dunia dan 100 Sony PSP Go serta jutaan hadiah lainya berupa 14.000 bola, 45.000 terompet, serta jutaan produk gratis lainnya.

"Saya sangat senang bisa mendapat hadiah utama karena hadiah ini sangat menarik untuk saya," ujar Nares yang berhasil memenangkan hadiah berupa paket menonton langsung Piala Dunia 2010 setelah membeli produk minuman ringan kemasan botol 500 ml itu di kantin kampusnya, Trisakti.

"Program ini masih akan berlangsung hingga 31 Mei dan masih banyak jutaan hadiah lainnya yang bisa dimenangkan, termasuk kesempatan menonton langsung pertandingan Piala Dunia dan melihat Afrika Selatan secara lebih dekat melalui perjalanan tujuh hari," ujar Danny Dewanto, General Manager dan konsumers Services Coca Cola unit Jakarta.

Sebelumnya, perusahaan tersebut telah memastikan akan mengirim empat orang untuk menonton Piala Dunia di Afrika Selatan. Tiga orang memastikan diri pergi ke Afrika Selatan melalui turnamen Piala Coca Cola 2009, yaitu: Dedi Kusnendar (pemain terbaik), Andi Gunawan (pelatih terbaik), serta Yhuki Shrafuloh (penonton beruntung).

Sementara itu, satu orang lagi, Rangga Aditya Putra, juga memperoleh kepastian untuk berangkat ke Afrika Selatan setelah keluar sebagi pemenang kontes penonton dalam acara "FIFA Word Cup Trophy Tour by Coca Cola" yang berlangsung di Jakarta akhir Januari lalu.

Keterlibatan produk minuman ringan tersebut dengan Piala Dunia FIFA sudah berlangsung sejak tahun 1950, dan sejak tahun 1978 hingga 2022 produk minuman itu menjadi partner resmi Piala Dunia.

"Coca Cola memiliki keterikatan erat dengan sepakbola serta Piala Dunia FIFA. Kami ingin memberikan kesempatan kepada penggemar di Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman menonton langsung Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika, serta aneka hadiah menarik melalui promo Dibalik Tutup Kemasan Coca Cola," ungkap David Tjokro, Direktur Marketing Coca Cola Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Agen Penjual Pulsa Pendaftaran 100% GRATIS

ATAU