Selasa, 27 April 2010

Membuat Banner Iklan Pulsa Elecktrik

Akhir-akhir ini saya sering ONline Nonstop 24 jam hanya untuk mencari cara atau jalan sukses dan saya termotivasi untuk berbisnis tapi saya tidak memiliki keahlian di bidang ini..nah karena saya berusaha dengan giat maka akhirnya saya menemukan bisnis halal dan berbagai bonus menarik didapatkan dan ditawarkan hanya dengan menjadi agen Agen Penjual pulsa Dengan Nomor Hp Pribadi..

Bisnis menjual pulsa tidak di perlukan keahlian khusus karna bisnis ini hanya sederhana,sehingga setiap orang pun bisa dan mampu dalam menjalankan bisnis penjualan pulsaini,dengan catatan jika kita tekun dan berusaha dalam berbisnis maka dijamin setiap usaha kita pasti akan sukses dan tergantung cara pandang kita dan ketekunan serta kepercayaan kita pada bisnis yang kita jalani..dengan mengutamakan-Nya dalam setiap bisnis yang kita jalani

Nah apa hubungan dari bisnis diatas dengan Banner iklan...????

Jelas jika kita berbisnis di dunia nyata bahkan di dunia maya pun,jika kita ingin memamerkan dan meperkenalkan produk atau jasa kita, maka kita ingin konsumen mengetahui produk atau jasa yang kita tawarkan.nah berbagai cara yang kita lakukan untuk memamerkan produk dan jasa tersebut.ada yang lewat media cetak,elektronik,dan bahkan ada yang menggunakan jasa Spanduk atau Baliho (seperti caleg saja :) Hanya saja sekarang ini, iklan tidak dibarengi dengan [S]ervice... [E]xcellence ...[R]esolve... [V]eracity... [E]thical... (saya tidak akan menjelaskannya disini nanti posting selanjutnya)

mari kita lanjut..nah saya sebagai pelaku bisnis kecil-kecilan di dunia nyata dan maya, saya membuat banner dalam rangka mengiklankan Bisnis untuk Menjadi Agen Penjualan Pulsa Elektric semua operator dengan pendaftaran GRATIS 100%

Banner iklan ini cara membuatnya juga sangat mudah mengunjungi dan mendaftar di http://www.addesigner.com

Nah berikut ini Contoh banner yang animasi yang saya buat di http://www.addesigner.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Agen Penjual Pulsa Pendaftaran 100% GRATIS

ATAU